Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memasang aplikasi pelacak posisi

Pada artikel sebelumnya kami suda membahas terkait aplikasi pelacak lokasi yang dapat melacak lokasi seseorang dari jarak jauh.

Dengan kemampuannya seperti itu, aplikasi ini juga menjadi tren bagi kalangan pengguna smartphone, selain pengguna, para developer aplikasi juga banyak menawarkan aplikasi yang serupa dengan berbondong-bondong membuat aplikasi yang paling baik. 

BACA JUGA : Aplikasi  untuk memeta matai chat wa jarak jauh

Berikut kami akan memberikan beberapa rekomendasi pilihan aplikasi pelacak lokasi terbaik yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. 


Namun, bagi kalian yang belum mengetahui, aplikasi 9Apps merupakan sebuah took aplikasi yang memiliki fungsi hampir sama dengan Google Play ataupun Play Store pada android kita. Namun, dibandingkan dengan Playstore, Aplikasi 9Apps ini adalah aplikasi yang sangat sangat ringan karena memiliki file hanya 3,2 MB sehingga kalian bisa mendownloadnya dengan cepat tanpa memerlukan atau menghabiskan storage smartphone kalian.


BACA JUGA : Aplikasi  untuk memeta matai chat wa jarak jauh

Aplikasi yang sangat lengkap ini juga memiliki kelebihan lain yaitu semua APK dalam Took 9Apps ini GRATIS. Selain itu, terdapat juga beberapa aplikasi premium yang kalian temui di Playstore sebagai aplikasi berbayar, namun pada 9Apps ini disediakan secara gratis.

Apabila kalian menemukan aplikasi berbayar yang disediakan oleh Playstore ataupun Google Play maka kita hanya perlu membuka aplikasi 9Apps kemudian dilanjutkan pencarian aplikasi yang ingin kita download. Pada 9Apss ini kita tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mendownload aplikasi favorit yang kita inginkan.


BACA JUGA : Aplikasi  untuk memeta matai chat wa jarak jauh

Apabila kalian hendak membuktikannya, maka kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu, namun sebelum mengunduh dan instal 9Apps, kita perlu melakukan beberapa settingan pada smartphone kita terlebih dahulu, yaitu:

• Bukа mеnu “Sеtеlаn/Pеngаturаn/Sеttіngѕ” dі HP Andrоіd kamu. 
• Pіlіh mеnu “Keamanan/Security.” 
• Aktіfkаn/сеntаng mеnu “Sumbеr Tidak Dikenal/Unknown Source.” 
• Apabilа langkah diatas sudah dilаkukаn, selanjutnya kita harus mеngіnѕtаl Aрlіkаѕі 9Aррѕ vеrѕі terbaru ini tеrlеbіh dаhulu. 


Install Aplikasi 9Aррѕ Stоrе 

Pastikan bahwa kita telah berhasil mengunduh / download fila APK 9Apps ini. Apabila telah sukses, maka dilanjutkan untuk membuka download 9Apps-APK, kemudian Install, dilanjutkan menunggu sampai proses instalasi selesai pada smartphone kita.

Lаngkаh Selanjutnya, kita hаruѕ mеlаkukаn bеbеrара ѕеtіngаn dibawah ini:

 
• Apabila kita telah sukses mеngіnѕtаll 9Aррѕ,  mаѕuk ke ѕеttіngаn  9Aррѕ, namun ѕеbеlumnуа nyalakan dulu pada ріlіhаn “Shоw A-dult Cоntеntѕ." 
• Silahkan buka Aрlіkаѕі 9Aррѕ, dilanjutkan klіk “Sеаrсh,” kemudian ketik “Aplikasi Pelacak Lokasi / Tracking APP” pada kоlоm реnсаrіаn. 
Scroll ke arah bаwаh lalu ріlіh арlіkаѕі “Aplikasi Pelacak/Tracking APP” selanjutnya klіk “Download” untuk mеngunduhnуа. Apabila prosesnya telah ѕеlеѕаі, klik  “Inѕtаll” dаn tunggu ѕаmраі proses instalasi selesai.

Catatan : Apabila palikasi 9Apps ini belum berjalan sepenuhnya pada smartphone kalian, maka silahkan lebih teliti kembali serta pastikan tidak terdapat langkah instalasi yang keliru ataupun terlupa. Selain itu, silahkan diperiksa kembali aplikasi 9Apps, cek apakah telah ada pembaruan atau update aplikasi ini. Apabila telah terdapat versi terbaru, maka kita hanya perlu memperbarui aplikasi agar dapat berjalan 100 persen.

Apabila terdapat peringatan aplikasi membahayakan HP kita saat mengunduh, silahkan kalian abaikan saja, kita tidak perlu khawatir karena aplikasi ini terjamin aman. Peringatan seperti itu wajar karena kita mengunduhkan bukan pada Playstore ataupun Google Play.


BACA JUGA : Aplikasi  untuk memeta matai chat wa jarak jauh

Selamat mencoba, namun patut diingat alikasi ini jangan disalah gunakan ya. Apabila kalian masih berumur dibawah 17 tahun, sebaiknya jangan mencoba untuk mengunduh aplikasi ini karena aplikasi ini tergolong dan tersedia hanya untuk orang dewasa.

Oke.... Pada halaman berikutnya kami akan membagikan macam-macan aplikasi pelacak lokasi yang dapat kita unduh / download secara gratis. Silahkan klik tobol BUKA, OPEN, INSTAL, atau DOWNLOAD untuk melihat beberapa aplikasinya. Eitttsss Jangan lupa untuk segera cari di 9Apps ya guys...