Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Install aplikasi untuk mengetahui Lokasi pacar atau pasangan

Pada era yang sudah sangat update ini, kita sudah dihadapkan dengan gaya hidup yang sangat komplek yang dibantu dengan bantuan teknologi. 

Selain banyaknya Aplikasi Berguna yang disediakan dan dapat diperoleh secara gratis, banyak pula aplikasi bermanfaat yang hanya dapat diperoleh melalui penyedia pihak ketiga. 

BACA JUGA : Aplikasi  untuk memeta matai chat wa jarak jauh

Aplikasi-aplikasi keren dan bermanfaat itu salah satunya adalah aplikasi untuk melacak lokasi seseorang. Dengan aplikasi pelacak ini anda dapat mengetahui keberadaan seseorang dari jarak jauh hanya dengan bantuan smartphone yang anda miliki. 

Kelebihan aplikasi ini banyak digunakan oleh para pasangan untuk mengetahui keberadaan orang tersayang mereka untuk menghindari terjadinya perselingkuhan atau kebohongan yang dilakukan. 

Selain itu aplikasi-aplikasi pelacak lokasi biasanya juga digunakan oleh para orang tua untuk memantau keberadaan anak-anak tersayang mereka agar tidak melanggar ataupun memasuki daerah-daerah yang belum seharusnya dimasuki oleh mereka. 

BACA JUGA : Aplikasi  untuk memeta matai chat wa jarak jauh

Sebegitu berguna aplikasi ini sehingga banyak diminati oleh para developer aplikasi untuk pengembangan lebih lanjut. 

 

Namun sayangnya aplikasi yang mimin bahas ini belum tersedia di Google Playstore. Lantas bagaimana? Simak serta ikuti artikel ini sampai tahap-tahapnya ya...

Kalian pernah mendengar tentang aplikasi yang lebih lengkap dari Playstrore di Android kalian? nah... Teruntuk kamu yang belum tahu, mimin menyarankan kamu agar membaca artikel ini sampai habis karena akan mimin bahas sampai clear.. , maka dari itu baca artikel ini sampai akhir ya...

Biasanya, apabila kita ingin mendownload atau membutuhkan aplikasi maka kita akan mendownload / mengunduhkan pada aplikasi Playstore. Namun berbeda dengan aplikasi yang satu ini, yaitu aplikasi yang menyeruai Playstore dan lebih lengkap, apakah kalian tahu aplikasi yang mimin maksud?
 

APP Store yang mimin bicarakan yang melebihi Google Playstore adahal aplikasi 9Apps. Dalam 9Apps ini terdapat banyak aplikasi yang tidak kita temukan di Playstore namun kita dapat mengunduh / mendownoadnya secara gratis di 9Apps ini.

Dalam aplikasi 9Apps ini pula dapat ditemukan aplikasi keren serta game lainnya, salah satu aplikasi favorit saya yaitu Aplikasi Pelacak Lokasi ini.

Sebelumnya, saya pernah mencari aplikasi ini di Playstore namun saya tidak menemukan apa-apa terkait aplikasi yang ingin saya unduh. Nah... Beruntungnya saya telah menginstal Aplikasi 9Apps pada HP Android saya sehingga kita dapat mendownload aplikasi Pelacak Lokasi. Aplikasi keren ini dapat membantu kita untuk melacak lokasi seseorang lain dari jarak jauh. Apabila kalian tidak percaya silahkan klik tombol INSTAL atau DOWNLOAD dibawah ini untuk memperolehkaan aplikasi ini diunduh. 

CARA INSTALL APLIKASI

Untuk Mendapatkan / Mengintsall aplikasi pelacak ini caranya cukup mudah. klik tombol Install yang ada di bawah ini untuk masuk ke halaman Instal.