Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Waktu yang Tepat untuk Jual Crypto

3 Waktu yang Tepat untuk Jual Crypto


Melakukan investasi di dunia aset kripto tengah menjadi incaran bagi para investor pemula. Cuan yg dianggap lebih cepat serta lebih besar menjadi salah satu argumen mengapa crypto diandalkan sebagai lini investasi. Namun butuh diketahu bahwa perubahan itu juga mengharuskan kita mengenal kapan waktu paling baik jual crypto. Sebab penentuan waktu menjual aset kripto beriringan dengan yg akan terjadi yg didapatkan.

Oleh sebab itu, dalam postingan ini Kami ingin membagikan panduan bagi investor pemula dapat menetapkan waktu yg cocok untuk menjual aset kripto. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Saat Harga Tinggi

Momentum pertama yg dapat menjadi waktu cocok untuk menjual crypto merupakan dikala harga koin sedang tinggi. Dalam investasi ada satu aturan yg butuh diingat oleh para investor yaitu 'Beli Saat Murah serta Jual Saat Mahal'.

Istilah tersebut juga butuh dilakukan oleh kamu dikala berinvestasi di aset kripto. Jadi, jual lah koin crypto yg kamu miliki ketinggi harga sedang melonjak naik. Namun untuk jumlah koin yg dipasarkan sebaiknya diadaptasi dengan metode investasi masing-masing orang.

2. Harga Naik Dalam Jangka Waktu Pendek

Perputaran harga yg cepat membikin para investor aset kripto juga butuh mengamati dengan cara bersiklus terkait harga dari suatu koin. Sebab, ada berbagai momentum di mana koin crypto dapat mengalami lonjakan harga dalam waktu singkat.

Jika kamu memperoleh waktu tersebut, jadi sebaiknya jual sebagian koin yg kamu miliki. Biasanya keadaan semacam ini terjadi untuk koin-koin kecil yg kisaran harga per-koinnya belum terlalu tinggi.

3. Banyak yang Jual Koin

Grafik kenaikan serta penurunan harga juga dapat kamu pantau melewati siklus transaksi yg terjadi pada suatu koin. Saat transaksi tidak sedikit menawarkan pembelian yg masif, jadi sebaiknya kamu pertahankan terlebih dahulu aset yg kamu miliki sampai mencapai harga tertinggi. Tapi ketika grafik telah menawarkan transaksi penjualan, jadi kamu disarankan untuk mewaspadai terkait penurunan yg akan terjadi.

Namun kembali lagi, apabila kamu merasa bahwa koin tersebut akan kembali naik di kemudian hari, jadi jual saja sebagian aset yg dimiliki supaya masih memperoleh cuan.