Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Binomo yang Perlu Diketahui

 Cara Bermain Binomo yang Perlu Diketahui



Seiring dengan perkembangan teknologi serta internet, memperoleh uang dari device dapat dilakukan dengan beberapa cara. Mulai dari berdagang di media sosial, menjadi konten kreator, sampai bermain trading alias saham. Bagaimana tutorial bermain binomo supaya menguntungkan?

Platform trading online terbukti tengah tak sedikit digandrungi sebab siapa saja dapat bermain saham dengan mudah supaya memperoleh untung. Binomo menjadi salah satu platform trading online paling baik serta terpercaya yg patut Kalian coba. Selain mudah dijalankan, software ini juga telah berlisensi.

Tentu saja Binomo dapat menjadi jawaban untuk Kalian yg sedang bimbang mencari platform trading online yg tepat. Tak jarang tak sedikit platform trading online yg menunjukkan penawaran menggiurkan, tetapi tak mempunyai lisensi.

Binomo ialah salah satu platform trading online yg memungkinkan penggunanya untuk bermain saham dengan mudah. Meskipun tetap pemula, software ini sangat direkomendasikan sebab fiturnya sangat mudah untuk dipahami.

Selain itu, software ini juga sempurna dijalankan sebab Binomo juga menyediakan saran pelatihan gratis dengan cara online melewati website. Modal untuk mengawali trading di Binomo pun relatif murah. Hanya dengan Rp140.000,00 Kalian telah dapat mulai bermain saham.

Konsep Binomo

Agar dapat tetap bermain Binomo dengan aman, pasti Kalian harus mengenal terlebih dahulu konsep dari trading Binomo. Aplikasi inimemiliki 20 alat grafis yg beragam yg menolong trader untuk menganalisa grafik serta dapat dikatakan sebagai salah satu instrumen keuangan derivatif.

Trader juga dapat mendalami histori perdagangan melewati alat grafis yg yang terdiri dari tak sedikit tipe tersebut. Dalam sistemnya, Binomo juga dibekali dengan wadah yg hebat jadi software ini disebut sebagai salah satu platform terbaik.

Konsep yg diusung Binomo ialah dengan menolong trader memprediksi naik turunnya aset keuangan derivatis dalam kurun waktu yg telah ditentukan. melewati software ini analisis teknikal juga dapat dilakukan dengan berfokus pada histori harga terdahulu.

Menentukan Waktu Perdagangan yang Tepat

Bermain saham terbukti tak mudah, tetapi juga tak susah asal Kalian lihai dalam menonton peluang. Pemilihan waktu yg sempurna dalam perdagangan trading online sangat penting untuk menolong memprediksi apakah sebuah harga aset akan naik alias turun.

Waktu perdagangan yg disediakan oleh software Binomo lumayan beragam. Mulai dari lima detik sampai satu jam. Kalian harus bijaksana dalam memilih kurung waktu yg sempurna sebab nantinya akan mensugesti yg akan terjadi pendapatan apakah untung alias rugi.

Sebagai contoh apabila Kalian memilih kurung waktu 1 menit, jadi Kalian harus segera membikin keputusan apakah aset akan naik alias turun hanya dalam waktu 1 menit tersebut. Hanya dalam waktu satu menit hidup Kalian akan ditentukan apakah menyesal alias untung dalam transaksi tersebut.

Tips Trading Binomo supaya PROFIT

Bukan mengenai seberapa hebat Kalian dapat memperoleh profit dalam bermain trading, tetapi yg terpenting ialah bagaimana Kalian dapat terus konsisten di jalur yg tepat. tidak hanya fokus pada profit sebagai yg utama, Kalian harus mendalami manajemen resikonya. Bagaimana tipsnya?

1. Gunakan Modal Sebesar 10%

Jika Kalian tetap ingin aman bermain trading tanpa khawatir menghabiskan semua tabungan, jadi lumayan gunakan modal sebesar 10% dari seluruh modal yg Kalian anggarkan. Contoh, Kalian menganggarkan 10 juta rupiah untuk bermain Binomo. Maka gunakan 1 juta saja sebagai depositnya.

Menggunakan 10% saja dari total modal yg dianggarkan ialah tahap dari manajemen resiko trading. Hal ini penting dilakukan mengingat kualitas saham trading tak sempat konstan alias tetap serta ada kalanya mengalamai kenaikan alias penurunan. Kalian harus berhati-hati supaya tak rugi. gunakan taktik indikator MACD untuk menolong menganilisa pergerakan arah harga.

2. Tentukan Target Profit

Menentukan sasaran profit sedari awal akan menolong Kalian untuk menentukan besaran anggaran yg harus dikeluarkan sebagai modal. Kalian harus menentukan sasaran keuntungan dengan cara berjangka dalam periode waktu tertentu mulai dari harian, mingguna, serta bulanan.

Hal ini sangat penting dilakukan supaya Kalian terhindar dari keserakahan yg dapat menjerumuskan serta membikin jatuh dengan cara tak sadar sewaktu-waktu. Contoh, Kalian mempunyai modal 1 juta untuk bermain Binomo, sasaran profit dapat dimulai dari Rp50.000,00 per hari, serta seterusnya.

3. Sabar serta Konsisten

Cara bermain binomo supaya tetap profit ialah tabah serta konsiten , Bermain trading bukan berarti pribadi menunjukkan untung terhadap trader-nya dalam sekejap. Butuh kesabaran serta konsistensi dalam bermain trading terutama pada software Binomo. Kalian juga harus terus memperhatikan kestabilan emosi supaya tetap bermain dengna benar serta aman.

Sebagai seorang trader, Kalian harus menyadari bahwa akan ada potensi baik serta kurang baik yg harus dihadapi ketika membeli aset. Itulah mengapa disarankan untuk memakai modal yg kecil terlebih dahulu supaya apabila resiko terburuk terjadi, Kalian tak kehilangan terlalu tak sedikit uang.

4. Open Posisi dengan Modal 1%

Open posisi pada software Binomo artinya nominal yg dipakai untuk kegiatan trading. Sebagai contoh, Kalian mempunyai total keseluruhan 10 juta rupiah. Pada menu open posisi yg sesuai dengan arah panah, Kalian dapat memilih bata sminimal open posisi sebesar Rp10.000,00.

Nilai maksiman 1% dari total keseluruhan modal yg dimainkan untuk open posisi sangat disarankan terutama bagi pemula. Hal ini disebabkan terus kecil open posisi, jadi terus aman trading yg dilakukan. Jika Kalian telah menguasai ilmunya, naikkan kualitas tersebut perlahan.

5. Support serta Resistance Harus Dikuasai

Support serta resistance ialah level tertentu untuk mengambil keputusan beli serta jual yg dipakai oleh market alias pelaku pasar. Pada level ini, arah sebuah harga akan ditentukan apakan trennya akan dilanjutkan terus naik alias malah berbalik.

Support biasanya lebih mengacu pada level paling bawah pergerakan harga. Sebaliknya, resistance justru mengacu pada level alias titik paling atas. Kalian harus memahami kedua indikator ini sebagai tahap dari analisis teknikal yg paling tak jarang dilakukan. silahkan pahami dasar tutorial bermain binomo ini untuk bermain taktik support serta resistance.

6. Overbought serta Oversold Harus Dipahami dengan Baik

Indikator lain yg harus dipahami oleh trader ialah mengenai overbought serta oversold. Overbought ialah sebuah keadaan dimana pergerakan harga telah mengalami titik jenuh beli. Pasar akan merespon dengan menjual harga aset yg diprediksi akan turun tersebut.

Sedangkan oversold ialah keadaan pergerakan harga yg telah mengalami jenuh jual. Jika dalam keadaan ini, jadi pasar akan meresponnya dengan melakukan aksi beli (buy) serta harga pun akan diprediksi naik.

Cara bermain binomo dapat dibilang lumayan mudah untuk dipelajari. Tinggal bagaimana Kalian mengatur modal serta konsisten dalam menonton setiap kesempatan yg ada di pasar.