Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Jenis investasi Agar Cepat Kaya

Jenis Jenis Investasi Agar Cepat Kaya


Siapa yg tidak ingin cepat kaya? Tentu saja tidak ada. Karena itulah tidak sedikit orang-orang yg mengharapkan kaya dengan cepat tanpa menyadari bagaimana sulitnya menjadi kaya. Tapi kamu mampu loh menjadi cepat kaya melewati berbagai investasi. Dalam postingan ini kami akan menyajikan 4 tipe investasi supaya cepat kaya.

Jenis Jenis Investasi Agar Cepat Kaya

1. Menabung emas

Kamu suka belanja barang branded yg tidak lebih penting? Kamu ingin menghentikan kebiasaan ini dengan membeli sesuatu yg berharga bagimu dan nilainya mampu naik? Coba deh menabung emas.

Menabung emas utamanya dalam bentuk perhiasan sangat tepat bagi kamu yg mempunyai jiwa suka berinvestasi dengan aset berbentuk. Emas perhiasan mampu dipandang, mampu digunakan, dan mampu menghasilkan keuntungan besar.

Dalam jangka panjang kurang lebih 3 alias 5 tahun kedepan harga emas rutin naik seiring dengan penambahan jumlah uang yg beredar dan pertumbuhan ekonomi dunia. Karena itu emas mampu dijadikan sebagai salah satu tipe investasi yg membuatmu cepat kaya dan terbukti sangat tahan kepada inflasi.

Kelebihan investasi emas merupakan banyaknya peminat dan persediaan yg memadai. Dengan begini kamu mampu menjual belikan emas dengan mudah, tanpa takut barangmu tidak laku ketika kamu membutuhkannya di kemudian hari.

Mahal? Nggak kok. Saat ini kamu mampu membeli logal mulia sesuai dengan budget yg kamu miliki. Ingin emas batangan murni? Kamu mampu membelinya dalam pecahan kecil semacam 0,25 gram dan menabungnya sedikit demi sedikit.

2. Saham

High risk high return. Inilah yg biasa orang-orang ucapkan ketika berinvestasi saham. Saham tidak jarang kali dijadikan ladang melipatgandakan keuntungan. Tanpa sadar merekapun telah memasuki area yg mampu melipatgandakan kerugian juga.

Ingin cepat kaya dengan saham? Pertama-tama pastikan kamu telah belajar berinvestasi dan paham benar seluk beluk saham. Kedua, siapkan dana investasi dalam jumlah besar apabila ingin kaya di saham.

Karena apabila hanya memulainya dari dana kecil, keuntungan yg kamu peroleh terbukti belum seberapa besar. Keuntungan ini mampu kamu dapatkan dari selisih harga jual dan harga beli, dan pemecahan deviden per tahun oleh perusahaan

Tapi tidak apa apabila kamu investor pemula, hanya dengan 100rb kamu mampu mulai berinvestasi saham. Tapi pastikan kamu menaruh dana investasi di sekuritas paling baik dan saham paling aman untuk menghindari kerugian.

3. Properti

Bisnis properti menjanjikan keuntungan besar sebab nilainya terus meningkat setiap tahunnya. Beberapa investasi properti yg paling terkenal merupakan investasi dalam bentuk apartemen, perumahan, perhotelan, dan kantor.

Sayangnya keuntungan besar ini juga memperlukan modal awal yg terbilang besar. Resiko yg akan kamu tanggung juga lumayan besar terlebih ketika terjadi bencana dan masa pandemi semacam ketika ini.

4. Ilmu alias skill

Tanpa sadar tidak sedikit orang-orang yg tidak tahu investasi di bidang pengetahuan sangat menolong membuatmu maka cepat kaya. Coba saja kamu ikut pelatihan saham dan urusan ekonomi dari tokoh-tokoh terkemuka. Tahu berapa biayanya? Dari jutaan sampai puluhan juta. Hanya untuk ilmu yg diberikan dalam pelatihan.

Inilah bukti bahwa ilmu merupakan aset mahal. Ilmu mampu dibagikan, melainkan tidak mampu habis. Ilmu rutin berkembang maka membuatmu akan terus kaya.

Tahu mengapa sekolah kedokteran lebih mahal? Karena ilmu yg mereka dapatkan sulit payah sangat berharga. Ingin cepat kaya ? Banyak-banyak memperoleh ilmu untuk meningkatkan asset pengetahuanmu.