Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Kembalikan Data foto atau video yang terhapus dari hp

Walau banyak langkah kembalikan photo yang dihapus dari handphone, seharusnya bila kamu lakukan cara sederhana, jika ada yang lebih gampang dan sukses mengapa tidak kita kerjakan?Hehe. Dengan Program ini akan membuat kamu tidak perlu cemas kembali bila video atau foto yang tidak menyengaja terhapus. Kamu bisa memperolehnya kembali secara mudah.


Program Balikkan Photo Yang Terhapus Di Smartphone


DiskDigger Foto Recovery


Program ini benar-benar enteng sama ukuran cuma sekitaran 2 MB. Disamping itu Program ini tidak menyiarkan banyak iklan yang mengganggu peranan intinya. Ada banyak program di Play Toko yang mengeklaim bisa mengembalikan photo yang dihapus, tapi sesudah diselidik, DiskDigger bukan hanya dapat lebih dihandalkan.

DOWNLOAD DIBAWAH SINI APLIKASI KEMBALIKAN FOTO ATAU VIDEO YANG TERHAPUS

APP TRADING















Sisi terbaik dari program ini ialah kamu tidak membutuhkan kontribusi ikatan computer atau netbook. Kamu bisa lakukan proses rekondisi langsung pada handphone. Berikut cara rekondisi photo yang dihapus:

1. Pertama, ke Play Toko, mencari dan instal DiskDigger foto recovery.

2. Saat ini membuka program dan tentukan "Start Basic Foto Scan". Tentukan folder tempat kamu ingin mengembalikan file yang dihapus.

3. Nantikan beberapa menit atau menit sampai penyekenan usai. Program akan memperlihatkan padamu file yang dihapus dari drive handphone. Kamu bisa mengidentifikasi photo yang ingin dibalikkan dan bisa mengembalikannya dengan mengetok "Recover button". Kemudian, photo yang terhapus sukses kembali di galerimu.

Pada piranti yang tidak di-rooting, DiskDigger terbatas untuk mengembalikan gambar dari cache thumbnail, yang bermakna jika beberapa gambar itu peluang mempunyai kualitas yang lebih rendah dibanding video atau foto asli. Mengembalikan versus asli video atau foto resolusi penuh cuma bisa saja dengan me-rooting piranti, dan memperoleh versus Pro dari program.

DigDeep Gambar Recovery

DigDeep Gambar Recovery ialah program rekondisi yang hebat dan kuat untuk Android di mana kamu bisa cari penyimpanan yang dihapus dan bisa mengembalikannya secara mudah. Pemakai perlu mengambil dan memasang program ini untuk scan semua memory intern dan external handphone mereka.

Program Restore gambar ialah program rekondisi gambar yang hebat yang diperkembangkan oleh AlpacaSoft. Lewat program ini, kamu bisa mengembalikan gambar baik dari kartu SD dan memory telephone secara mudah. Program ini tidak membutuhkan akses root untuk menjalankannya.

Tersebut ulasan kami mengenai Langkah Kembalikan Photo Atau Video yang Terhapus di Galeri HP 2023 dan kami masukkan Beberapa Program yang kami referensikan, mudah-mudahan tulisan ini dapat berguna buat sahabat semua, janganlah lupa komentar untuk selalu membuat gagasan kami mengulas Program-Aplikasi yang unik yang lain