Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Install Aplikasi Buat Nada Dering Wa Dengan Nama Penerima

 Aplikasi WhatsApp Bisa Ucapkan Nama Panggilan   Sejak teknologi lebih dikenal dengan ponsel alias smartphone, musik serta penggunaan ringtone yg unik serta asyik telah menjadi faktor yg lumrah.


Untuk membikin nada dering notifikasi Kalian lebih fleksibel serta fungsional, dikala ini Kalian mampu membikin nada dering yg dengan cara otomatis mengucapkan nama pengirim pesan WhatsApp dengan nama di kontak.

Recomended for you : Best Day Trading Stocks Today

Penasaran bagaimana? Yuk baca serta ikuti langkah-langkahnya memakai software bernama Notification Reader: Shouter untuk memperoleh nama pengirim pesan yg disebutkan di notifikasi WhatsApp.


Bahkan, software Notification Reader: Shouter memakai teknologi berbasis text-to-speech converter Google. Ini mampu merubah teks notifikasi WhatsApp yg ditampilkan menjadi bunyi yg mampu diubahsuaikan dengan bahasa serta dialek alternatif Anda.











Recomended for you : Forex Trading Apps

Cara menginstal serta memakai software WhatsApp untuk mengucapkan nama panggilan

Aplikasi ini memungkinkan Kalian merubah pesan bunyi melewati menu kustomisasi lanjutan. aku lebih penasaran. Berikut langkah-langkah membikin ringtone WA yg mampu menyatakan nama pengirim pesan dengan Shouter


1. Instal Aplikasi Pembaca Notifikasi: Shoer dari Google Play Store


2. Luncurkan software Shouter serta pilih alternatif Allow (Yes) ketika kotak obrolan Notification Access (Penting) muncul.

Read more : Free Stock Trading Apps

3. Kemudian buka pengaturan jalan masuk notifikasi serta pilih Aktifkan untuk mengizinkan Shouter mengakses notifikasi masuk di ponsel Anda.

4. Setelah tiga langkah di atas selesai, yg wajib Kalian perbuat merupakan mengatur software untuk memakai Shouter sebagai nada dering Anda.

5. Pada langkah kelima, buka software Shouter, pilih Notifikasi software semacam di atas serta klik kotak centang Aktifkan.

6. Suara notifikasi Shoer mampu bertujuan dikala pesan WhatsApp masuk apabila Kalian mengklik menu alternatif software serta memilih software WhatsApp.


Untuk teman teman yang mau mendapatkan Aplikasi Ini silahkan untuk mengunduhnya dilink dibawah ini : Download aplikasi WhatsApp Bisa Ucapkan Nama Panggilan