Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Strategi Membaca Candlestick Binomo 1 Menit Agar Selalu Profit

Strategi Membaca Candlestick Binomo 1 Menit Agar Selalu Profit


Cara menyimak candlestick binomo 1 menit ialah salah satu info yg sangat berharga untuk kalian yg ingin memperoleh profit alias keuntungan konsisten dari bermain trading Binary Option bersama Binomo.

Dimana semacam yg telah kita ketahui bahwa Candlestick ialah salah satu tipe grafik yg paling tak sedikit digunakan oleh para trader pemula hingga trader profesional dalam memperoleh cuan setiap hari nya memakai Binomo.

Namun sayangnya mesikipun begitu, hingga kini terkadang tetap ada berbagai pemakai Binomo yg belum mengenal bagaimana tutorial menyimak candlestick binomo 1 menit supaya rutin memperoleh profit setiap saat.

Padahal apabila mereka tak tahu bagaimana tutorial menyimak candlestick Binomo 1 menit, pasti saja kalian akan mengalami kesulitan untuk memperoleh profit selagi melakukan open pada dikala bermain trading di Binomo. Oleh karena itu, pada artikel hari ini saya akan mengulas mengenai bagaimana sih tutorial menyimak candlestick binomo 1 menit.

Cara Membaca Candlestick Binomo 1 Menit, Memahami Anatomi Candlestick

Candlestick pada awalnya bermula dari sebuah metode pencatatan harga beras yg dikembangkan oleh pedagang sembako di Jepang. Dimana para pedagang Sembako di Jepang rutin mencatat perubahan dari harga dari waktu ke waktu dengan tutorial menggambar kotak-kotak yg apabila dilihat sama semacam lilin.

Akhirnya faktor ini ditiru oleh para pemain trading di masa sekarang. Grafik dari Candlestick yg memperlihatkan perkembangan dari harga sebuah aset tak jarang berbentuk semacam perpaduan lilin dalam periode waktu tertentu pastinya.

Dimana setiap kotak nantinya akan menggambarkan pergerakan dari sebuah harga dalam satu waktu alias periode, dengan memakai penanda khusus di harga awal serta akhir periode dikala penutupan. Berikut dibawah ini ialah berbagai anatomi dari Candlestick di Binomo.

1. Opening (Harga Pembukaan)

Posisi dari harga pembukaan akan berada di tahap atas alias bahkan bawah dari tubuh grafik lilin. Apabila harga mengalami peningkatan dalam sebuah periode, pasti saja opening akan berada di bawah tubuh lilin dengan warna hijau. Sementara apabila terjadi penurunan harga, jadi opening akan ada di atas body dengan warna merah.

2. High (Harga Tertinggi)

Berikutnya ada harga tertinggi, dimana posisinya akan bertepatan dengan puncak dari sumbu lilin teratas. Namun apabila harga penutupan alias pembukaan ialah harga tertinggi, jadi akan berdampak pada grafik lilin yg tak akan mempunyai sumbu.

3. Low (Harga Terendah)

Sementara untuk harga terendah ini bertepatan dengan puncak sumbu yg ada di posisi terbawah. Namun apabila harga penutupan alias harga pembukaan ialah harga terendah, jadi grafik lilin tak akan mempunyai ekor alias sumbu bawah.

4. Closing (Harga Penutupan)

Posisinya akan bertepatan dengan tahap bawah alias tahap atas dari tubuh grafik. APabila harga mengalami peningkatan jadi closing akan berada di atas tubuh dari grafik yg berwarna hijau. Sementara apabila harganya akan mengalami penurunan, jadi closing akan berada dibagian bawah dari body dengan warna merah.

Hal Yang Harus Diperhatikan Jika Menggunakan Candlestick Binomo 1 Menit

Terakhir, berikut dibawah ini ialah berbagai faktor yg wajib kalian perhatikan apabila ingin menerapkan tutorial menyimak candlestick binomo 1 menit yg akan mendatangkan profit tetap konsisten setiap saat.

  • Body candlestick yg berwarna hijau alias besar berarti arus beli sangat tinggi alias pergerakan dari buyer sangat kuat.
  • Body candlestick yg berwarna merah jadi berarti arus jual sangat tinggi alias pergerakan dari seller sangat kuat.
  • Jika kalian menonton sumbu bawah maupun sumbu atas dari candlestick sangat panjang, dengan body yg kecil kemungkinan akan terjadi pembalikan arah dari pergerakan harga. Namun apabila sumbu atas serta juga sumbu bawah mempunyai ukuran yg sama panjang dengan ukuran yg kecil, jadi membuktikan apabila pasar sedang kebingungan dalam menentukan arah dari pergerakan harga.
  • Apabila jarak dari candlestick yg terlalu jauh entah itu ujung sumbu alias biody yg tak bersinggungan. Maka akan menciptakan sebuah gap yg membuktikan gejolak harga yg terlampau tinggi.

Nah mungkin itu saja penjelasan mengenai tutorial menyimak candlestick Binomo 1 menit semoga info yg saya berikan menolong kalian semuanya, Salam profit konsisten.