Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Trading Binomo 1 Menit Profit Konsisten

Cara Trading Binomo 1 Menit Profit Konsisten


Binomo artinya salah satu platform broker trading yg sangat populer di Indonesia. Dimana saya yakin kalian absolut telah tak asing lagi dengan software yg satu ini. Nah untuk kalian yg sedang terjun ke dunia trading Binomo, saya akan menawarkan trik rahasia supaya kalian dapat memperoleh keuntungan alias profit konsisten setiap saat. Saya akan menawarkan info bagaimana trik trading Binomo 1 menit profit konsisten yg dapat dipahami dengan mudah untuk pemula.

Sebenarnya taktik dari trading ini tak jarang dikenal dengan nama Horizon. Jika dalam Olymp Trade memakai pola grafik candle heiken ashi, tetapi karena di Binomo tak ada. Kalian dapat memakai grafik dari Candlestick di Binomo yg sebetulnya malah jauh lebih sempurna.

Rahasia Strategi Trading Binomo 1 Menit Profit Konsisten

Sebenarnya supaya trading yg kalian perbuat dapat rutin profit maksimal, faktor yg sangat penting untuk kalian perbuat artinya memanajemen psikologi. Selain memanajemen psikologi absolut saja kalian juga wajib dapat memanajemen keuangan. Namun di peluang hari ini saya hanya akan mengulas faktor yg tak kalah penting yaitu bagaimana tutorial open posisi trik trading Binomo 1 menit.

Indikator Yang Paling Akurat Di Binomo

Indikator sebetulnya artinya alat yg kalian gunakan untuk memprediksi kemana arah harga kedepannya, yg paling penting artinya bagaimana kalian memakai bantuan indikator tersebut. Nah kalian wajib melakukan pengaturan alias setting terlebih dahulu terhadap indikator di Binomo. Ubah timeframe menjadi durasi 1 menit, berikutnya kalian pilih penggunaan grafik Candlestick.

Anda dapat memakai bantuan 3 indikator lainnya yaitu :

  1. SMA Periode 5 Indikator Rata-rata dengan warna putih.
  2. SMA Periode 22 Indikator Rata-rata dengan warna merah.
  3. Indikator MACD Periode default

Setelah kalian berakhir melakukan pengaturan serta juga adaptasi indikator, lanjut pada bagian analisa dari pergerakan harga pada aset di market.

Analisa Golden Momen Binomo

Trading BInary artinya salah satu urusan ekonomi yg sangat kejam. Jika kalian tak mempunyai kekuatan mental serta juga strategi, absolut saja kalian akan dikalahkan dengan kekejaman dari demam isu market. Untuk dapat melawan itu semua absolut saja  diperlukan analisa yg sangat matang.

Dimana tujuan dari melakukan analisa dari pergerakan harga artinya untuk dapat menentukan kapan waktu yg cocok untuk melakukan open posisi alias titik entry trading.

Ada berbagai faktor yg wajib kalian perhatikan :

  • Tentukan dulu demam isu apa yg sedang terjadi di market.
  • Pastikan melakukan open posisi sesuai dengan demam isu yg sedang terjadi di market.
  • Tunggu sinyal entry dari Indikator yg kalian gunakan.
  • Tunggu konfirmasi harga yg kalian dapatkan dari Candlestick.
  • Jangan terlalu memaksa open trade apabila nyatanya pergerakan harga tak sesuai.

Kapan Waktunya Tren Naik

Lalu kapan waktunya tren naik? Tren naik akan terjadi apabila pergerakan dari dua garis periode MACD tersedia diatas garis dari level 0. Maka dengan begitu pergerakan harga akan naik dalam 1 menit kedepan. Oleh karena itu, silahkan kalian pilih open posisi Buy alias naik.

Kapan Waktunya Tren Turun

Terakhir, lalu kapan kita wajib Sell? Kalian wajib melakukan Sell alias memilih turun apabila pergerakan dua garis dari periode MACD tersedia di bawah dari garis level 0, kemungkinan besar demam isu akan turun.


Nah itulah rahasia trik trading Binomo 1 menit supaya profit konsisten. Semoga info ini dapat berguna untuk kalian pemula yg ingin memperoleh profit konsisten di Binomo.