Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Macam Strategi Binomo Yang Perlu Dicoba

8 Macam Strategi Binomo Yang Perlu Dicoba


Tren trading di Binomo terus hari terus meningkat, faktor tersebut seiring dengan berkembangnya pola pikir masyarakat trading online menjadi opsi yg sangat praktis untuk mampu menghasilkan uang dengan mudah. Nah mungkin kalian merupakan salah satu orang-orang yg ingin mengawali trading melainkan tak tahu apa saja sih taktik yg pas dalam bermain Binomo. Oleh karena itu pada peluang hari ini saya akan membagikan info terkait strategi-strategi di Binomo yg sempurna untuk diterapkan supaya memperoleh profit setiap saat.

Macam-Macam Strategi Binomo Yang Wajib Dicoba

Setidaknya tersedia berbagai taktik yg mampu kalian gunakan supaya mampu memperoleh profit selagi melakukan trading di Binomo. Nah berikut dibawah ini telah saya tuliskan berbagai taktik yg mampu kalian gunakan apabila ingin memperoleh profit selagi bermain trading memakai Binomo.

1. Strategi Pathfinder

Strategi pertama di Binomo yg harus kalian gunakan merupakan Strategi Pathfinder. Dimana taktik sangat manjur untuk dilakukan dikala malam hari serta juga sore hari. Hal ini karena fluktuasi dari harga cenderung akan lebih sedikit, jadi kita akan mampu mudah untuk membikin prediksi terkait keadaan pasar di masa depan. Kalian mampu memilih indikator tipe Bollinger Band supaya mampu mengenal penyimpangan harga dari Strategi Pathfinder.

2. Strategi Fibonacci

Berikutnya ada Strategi Fibonacci dimana taktik ini mampu menolong kalian dalam melakukan analisis market. Penggunaan taktik ini dipakai untuk rangkaian matematika dalam penerapannya. Pola dari taktik Strategi Fibonacci mampu dipakai untuk memperkirakan keadaan market jadi kita mampu meminimalisir terjadinya kerugian.

3. Strategi Indikatif Metode Puria

Berikutnya ada Strategi Indikatif Metode Puria yg mampu kita gunakan untuk menganalisis terjadinya kenaikan serta juga penurunan harga di masa depan yg dibantu diterjemahkan dengan penggunaan indikator MACD. Namun dalam memakai taktik ini, jangan hingga kalian memakai lebih dari 3% saldo yg kalian miliki supaya mampu meminimalisir terjadinya kerugian.

4. Triple Screen

Berikutnya supaya kalian mampu memperoleh profit selagi bermain Binomo, kalian mampu memakai taktik Triple Screen. Nama lain dari taktik ini merupakan Strategi Alexander Elder yg diambil dari seorang trader paling populer di dunia. Nah penerapan dari taktik ini merupakan apabila kolom indikator dari histogram sedang berada di atas dari skala nol, jadi kemungkinan tren pasar akan naik. Begitu juga sebaliknya, apabila kolom indikator histogram ada di bawah dari skala nol jadi tren pasar akan turun.

5. Strategi Bollinger Breakdown

Konsolidasi pasti saja akan terjadi di pasar bursa, nah dengan memakai taktik dari Bollinger Breakdown, kita mampu memanfaatkan keadaan dari konsolidasi supaya mampu memperoleh keuntungan. Dimana supaya mampu memperoleh keuntungan kita harus menantikan waktu yg sempurna dikala Bollinger dalam keadaan menyempit dulu serta juga menantikan waktu breakdown di saluran horizontal.

6. Strategi Konvergensi RSI

RSI merupakan Indeks dari kekuatan relatif, dimana RSI ini merupakan angan-angan dari seberapa kuat terjadinya tren yg ada serta juga kemungkinan perubahan akan terjadi. Dengan memakai RSI, kita mampu menonton konvergensi yg terjadi di pasar. Jangka waktu yg paling aman dalam penggunaan taktik ini merupakan 15 detik hingga 1 menit. Hindari memakai waktu yg terlalu lama karena mampu memunculkan kerugian.

7. Strategi Golden Moment

Golden moment tekniknya hanya menantikan pergerakan berbagai candle yg memenuhi syarat terjadinya suatu candle berikutnya yg disebut golden moment, jadi apabila tak ada syarat akan terjadinya Golden Moment tersebut kita tak dianjurkan untuk melakukan open posisi, jadi terjadinya lose kita sangat rendah.

8. Strategi Night Channel

Terakhir merupakan Strategi Night Channel, dimana dengan memakai taktik ini kita mampu memperoleh profit dari Binomo dengan mudah. Yang paling penting merupakan kita mengenal serta juga membikin garis virtual dari garis terendah serta juga garis tertinggi. Apabila aset hampir mendekati batas atas jadi transaksi selanjutnya akan turun, begitu juga sebaliknya.