Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dompet Bitcoin Terbaik untuk Aset Cryptocurrency

Dompet Bitcoin Terbaik untuk Aset Cryptocurrency


Dompet Bitcoin terbaik? Memang perlu?

Kalau kamu berniat untuk serius berinvestasi digital dengan salah valuta digital paling diminati oleh orang-orang di seluruh dunia ini, jawabannya pasti saja iya.

Menurut Investopedia, Bitcoin pertama diciptakan oleh sosok yg disebut bernamaSatoshi Nakamoto di tahun 2009.

Sejak itu, harga serta peminatnya semakin melambung. Dengan nilainya tinggi, keamanan Bitcoin yg kamu miliki wajib terjaga dengan baik.

Setelah kamu memperoleh Bitcoin, penting untuk mengamankan aset digital berhargamu di dompet bitcoin yg paling baik serta aman. Berikut adalah dompet bitcoin terbaik untuk aset cryptocurrency yang sudah dirangkum dalam artikel ini :

1. Indodax

Ketika berkata mengenai dompet Bitcoin terbaik, Indodax artinya salah satu yg paling direkomendasikan sebagai opsi pertama bagi investor aset digital di Indonesia.

Ini sebab Indodax artinya pelopor dompet Bitcoin di Indonesia dengan sistem keamanan yg baik.

Indodax selain artinya salah satu dompet Bitcoin Indonesia terbaik, namun juga daerah kamu bisa membeli Bitcoin beserta aset digital lainnya.  Indodax sendiri telah mempunyai izin sesuai dengan regulasi yg berlaku di Indonesia.

Di Indodax, kamu butuh mencantumkan rekening bank dalam negeri. Jangan khawatir, data-data pribadimu masih terjaga dengan aman. Justru dengan ini, kamu bisa luar biasa keuntungan yg telah kamu bisa dengan lebih mudah. Sangat praktis, bukan?

2. Trezor

Kalau kamu sangat khawatir dengan keamanan data pribadimu, cobalah gunakan Trezor. Trezor dikenal sebagai dompet Bitcoin yg mengedepankan keamanan. Berdasarkan BitDegree, Trezor disebut sebagai dompet bitcoin yg paling aman. Trezor termasik ke dalam tipe dompet fisik.

Dengan Trezor, kamu juga masih bisa terhubung ke komputer, smartphone, tablet, alias perangkat lainnya untuk mengakses aset digital yg telah kamu dapatkan.

Tidak hanya Bitcoin, di Trezor kamu juga bisa membeli lebih dari 600 tipe aset kripto lainnya tanpa butuh khawatir soal keamanan.

3. Electrum

Kalau kamu suka sistem yg sederhana nan cepat, Electrum bisa maka opsi dompet Bitcoin untukmu. Electrum artinya salah satu pilihan dompet Bitcoin paling baik yg memakai sumber daya yg rendah.

Dompet Bitcoin ini terdapat di beberapa sistem operasi serta perangkat, semacam Windows, Linux, Mac, serta juga Android.

4. Exodus

Exodus artinya salah satu opsi dompet Bitcoin paling baik bagi tidak sedikit orang-orang sebab bisa dipakai dengan mudah di handphone serta desktop tanpa leluasa gangguan.

Di Exodus, data pribadimu dipastikan aman sebab kamu tidak butuh membagikan info personal untuk bertukar aset kripto. Bahkan, rekening bankmu juga tidak diharapkan di sini. Bitcoin bisa dibeli dengan mudah memakai deposito fiat.

5. KeepKey Wallet

KeepKey Wallet artinya pilihan lain dompet Bitcoin perangkat keras. Kuncimu tersimpan di cold storage maka jauh dari jangkauan hacker perangkat lunak.

KeepKey Wallet menjaga keamanan dompet Bitcoin-mu baik dengan cara fisik maupun virtual maka artinya salah satu yg paling baik yg bisa kamu pertimbangkan. Sayangnya, dibandingkan Trezor, ukuran KeepKey lebih besar serta tidak begitu leluasa untuk dibawa.

6. Blockchain

Kalau kamu merasa lebih tepat memakai dompet Bitcoin dengan cara online, kamu juga bisa mencoba Blockchain. Blockchain artinya salah satu dompet Bitcoin paling baik yg sanggup menyimpan selain satu valuta digital. 

Di Blockchain, kamu juga bisa menyimpan Bitcoin Cash, Ethereum, serta juga Stellar. Jual beli aset digital di Blockchain bisa dilakukan dengan mudah serta cepat. Blockchain juga bisa diakses dengan smartphone. Pengguna Android serta iOS bisa leluasa mengakses salah satu opsi dompet Bitcoin paling baik ini kapan saja.

7. Coinbase

Seperti Blockchain, Coinbase juga bisa maka salah satu opsi dompet Bitcoin online paling baik untukmu. Dompet ini bisa dibilang salah satu yg paling populer di mata pemakai valuta kripto. Di sini, kamu selain bisa bertransaksi Bitcoin, namun juga beberapa cryptocurrency lain.

Dompet ini terbilang unggul untuk urusan keamanan. Kamu bisa memakai aplikasinya dengan cara mobile baik di iOS maupun Android.

8. Luno

Pilihan dompet Bitcoin lainnya artinya Luno. Dompet yg satu ini telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Oleh sebab itu, kepastian hukum layanannya cenderung lebih terjamin.

Di sini, kamu selain bisa menyimpan Bitcoin namun juga Ethereum, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, serta USD Coin. Investasi Bitcoin terbukti terdengar menggiurkan, namun juga tidak begitu mudah dipahami.


Penting untuk mengenal sebanyak-banyaknya mengenai Bitcoin sebelum kamu mulai berinvestasi, jangan hingga kamu rugi.