Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi aplikasi Sadap wa Anti ketahuan Terbaru

Tentu saja anda pernah mendengar aplikasi sadap Wa yang bisa menyadap, mengetahui isi pesan atau chat di Wa seseorang. Namun sayangnya walaupun ada banyak sekali aplikasi untuk hack WA orang lain, beberapa dari aplikasi tersebut kurang aman sehingga sangat rawan untuk ketahuan. Oleh sebab itu pada postingan kali ini kita akan membahas tentang beberapa rekomendasi aplikasi hack WA anti ketahuan.

Kemajuan teknologi yang kita rasakan saat ini membuat semua hal yang bermula tidak mungkin untuk dilakukan menjadi mungkin. Sama halnya saat anda ingin berkomunikasi dengan orang lain di jarak yang cukup jauh. Jika zaman dulu kita harus menggunakan surat dan juga Pos untuk mengirimkan surat yang kita tulis kepada seseorang.

Namun sekarang ini kita tidak perlu melakukan hal tersebut. Hal ini karena sekarang sudah ada aplikasi chatting seperti Whatsapp yang memungkinkan anda bisa mengirim pesan kapan saja dan dimana saja tidak peduli jarak dan waktu. Walaupun sebenarnya ada banyak sekali aplikasi chatting yang bisa digunakan dan diinstall di Playstore. Namun di Indonesia sendiri hanya aplikasi Whatsapp saja yang banyak digunakan.

Rekomendasi Aplikasi Sadap Wa Anti Ketahuan Terbaik

Sebenarnya ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari penggunaan Whatsapp sebagai aplikasi chatting dan panggilan video gratis. Untuk kelebihannya sendiri, Whatsapp memungkinkan kita melakukan chat atau saling berkirim pesan kapan saja dan dimana saja dengan menggunakan koneksi internet.

Nah untuk kekurangan sendiri yang namanya teknologi serta jaringan internet tentu saja akan mudah dihack atau diretas. Hal inilah yang terkadang membuat beberapa orang harus waspada, terutama agar terhindar dari aplikasi sadap WA yang bisa mengetahui isi chat, panggilan dan semua hal yang ada di akun Whatsapp anda.

Pada postingan kali ini kita akan membahas bersama-sama tentang beberapa aplikasi sadap Wa yang sangat ampuh sehingga sebagai informasi saja, supaya akun WA anda tidak disadap atau dihack oleh orang lain. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati, untuk itu sebagai informasi berikut adalah beberapa aplikasi sadap Whatsapp yang sangat populer.

1.     Smartphone Logs

Aplikasi sadap WA anti ketahuan yang pertama adalah Smartphone Logs. Dimana Smartphone Logs adalah aplikasi sadap yang sebenarnya tidak hanya bisa digunakan untuk menyadap Wa saja, namun juga semua isi hp dari korban yang disadap. Selain gratis, aplikasi ini juga memiliki banyak sekali fitur yang sangat bermanfaat untuk anda.

Dengan menggunakan Smartphone Logs, anda bisa melihat isi chat, riwayat panggilan dan juga semua hal yang ada di dalam akun Whatsapp dari korban. Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, anda hanya perlu langsung mengunduh aplikasi Smartphone Logs di situs resminya.

Download Smartphone Logs Disini

Namun ada hal yang harus anda lakukan, yakni juga mendownload aplikasi dan menginstalnya di smartphone dari korban yang ingin disadap. Setelah berhasil, anda bisa langsung menyembunyikan aplikasi ini supaya tidak ketahuan.

2.     Social Spy WhatsApp

Selanjutnya ada aplikasi sadap WA bernama Social Spy WhatsApp. Menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer dan juga banyak digunakan oleh kalangan penyadap, tentu saja kita tidak perlu lagi meragukan kemampuan dan juga fitur dari Social Spy WhatsApp.

Dengan menggunakan aplikasi Social Spy WhatsApp ini, memungkinkan anda untuk menyadap WA orang lain jarak jauh. Hal ini karena aplikasi sadap WA yang saya sarankan adalah aplikasi yang berbasis web.

Download Social Spy WhatsApp Disini

Jadi dengan begitu anda tidak butuh hp target jika ingin menyadap Whatsapp yang dimilikinya dengan menggunakan aplikasi Social Spy WhatsApp ini. Anda hanya butuh nomor telepon dan juga koneksi internet yang lancar. Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, anda membutuhkan VPN. Dengan menggunakan VPN akan membuat aktivitas penyadapan anda berjalan lancar. Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki tampilan yang sangat sederhana sehingga anda tidak akan kebingungan saat menggunakannya.

3.     Mobile Client For Whats Web

Selanjutnya ada aplikasi Mobile Client For Whats Web yang memungkinkan anda menyadap Whatsapp seseorang dengan mudah. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi sadap Whatsapp yang bisa anda lakukan ketika anda meminjam hp target atau korban. Artinya anda harus berada di sekitar korban dan harus berhasil meminjam smartphone milik korban untuk bisa menyadap Whatsappnya.

Cara menggunakan aplikasi sadap WA yang satu ini pun juga sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan scan barcode dari aplikasi di hp korban. Selanjutnya, semua isi chat dari akun Whatsapp korban bisa anda ketahui. Ada kekurangan dari penggunaan aplikasi ini, dimana hp korban harus selalu terhubung ke internet yang lancar agar anda bisa dengan lancar juga menyadap dan mengetahui semua isi pesan chat dari akun Whatsapp korban.

Download Mobile Client For Whats Web Disini

4.     The Truth Spy

Untuk anda yang ingin menghack akun Whatsapp orang lain tanpa ketahuan, aplikasi The Truth Spy sangat cocok untuk anda gunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui semua isi pesan yang terdapat di akun Whatsapp korban tanpa sepengetahuannya.

Banyak yang mengatakan jika aplikasi ini adalah aplikasi sadap WA yang terbaik dan mudah digunakan. Hal ini karena di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali fitur-fitur yang bisa membantu anda untuk mengetahui aktivitas dan juga isi pesan dari akun Whatsapp korban.

Untuk menggunakanya, anda harus mengunduh dan menginstall aplikasi ini di hp korban. Ketika sudah terinstall, aplikasi akan secara otomatis disembunyikan dari menu hp korban. Dengan begitu, anda bisa langsung membaca semua isi pesan yang ada di hp target dengan mudah dan tanpa diketahui.

Download The Truth Spy Disini

5.     Whatscan Pro

Aplikasi sadap Whatsapp berikutnya adalah Whatscan Pro. Anda bisa dengan mudah menginstall aplikasi Whatscan Pro ini dari playstore. Sama seperti aplikasi sebelumnya, dimana untuk bisa menyadap hp korban maka anda harus melakukan scan barcode terlebih dahulu di smartphone korban.

Setelah hp korban berhasil anda scan barcode, maka secara otomatis anda bisa mengetahui semua isi pesan dan panggilan di akun Whatsapp korban dengan mudah. Namun dengan syarat, hp korban harus terhubung ke koneksi internet yang lancar.

Download Whatscan Pro Disini

6.     Air Droid

Selanjutnya ada aplikasi Air Droid yang bisa anda gunakan untuk menghack akun Whatsapp seseorang. Sebenarnya kegunaan dari aplikasi ini bukan digunakan untuk menyadap WA seseorang, namun dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh Air Droid sehingga memungkinkan anda melakukan penyadapan terhadap akun Whatsapp orang lain.

Untuk bisa menyadap akun Whatsapp orang lain, tentu saja anda harus menginstall aplikasi Air Droid ini di hp target atau korban. Dimana jika tidak ingin ketahuan, anda bisa menggunakan bantuan aplikasi hidder untuk menyembunyikan ikon aplikasi Air Droid.

Download Air Droid Disini

7.     iSpyoo

iSpyoo adalah aplikasi sadap WA yang memiliki fitur yang sangat beragam dan juga canggih. Anda bisa mengunduh aplikasi iSpyoo ini di situs internet, karena mereka sendiri belum memiliki website resmi. Namun walaupun begitu ada banyak orang yang memilih menggunakan aplikasi ini dibandingkan aplikasi lainnya.

iSpyoo sendiri sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang memungkinkan anda juga melacak keberadaan atau lokasi dari korban. Selain itu, anda juga dapat melihat semua isi percakapan di akun Whatsapp target. Sayangnya aplikasi iSpyoo ini berbayar, dimana anda harus membayar 250 ribu rupiah untuk berlangganan semua fitur-fitur dan juga layanan dari iSpyoo.

Download Ispyoo Disini

8.     ClonApp Messenger

ClonApp Messenger adalah aplikasi sadap WA yang berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Untuk bisa menyadap WA seseorang dengan aplikasi ClonApp Messenger ini, anda harus bisa menggunakan dan menyentuh hp korban.

Hal ini karena sesuai namanya, ClonApp Messenger adalah aplikasi kloning. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan anda bisa mengakses satu akun Whatsapp di dua perangkat atau smartphone yang berbeda. Jadi walaupun akun Whatsapp korban sudah login di ClonApp Messenger, namun di ponsel korban tidak akan keluar.

Download Clone App Messenger Disini

9.     Mobistealth

Untuk urusan sadap menyadap, memang Mobistealth adalah yang terbaik. Hal ini karena selain bisa digunakan untuk menyadap Whatsapp seseorang, dengan menggunakan aplikasi Mobistealth ini memungkinkan anda bisa mengakses dan melacak lokasi dari keberadaan seseorang. Dengan begitu, anda tidak hanya bisa mengetahui isi pesan saja tapi juga lokasi dari korban yang anda sadap tersebut.

Mobistealth adalah aplikasi sadap WA yang sangat terkenal di semua kalangan pengguna android. Dimana anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah karena selain memiliki tampilan yang sangat sederhana, aplikasi ini juga sudah didesain khusus dengan memiliki semua fitur-fitur optimal untuk memungkinkan terjadinya aktivitas penyadapan.

Download Mobistealth Disini

10.Whatsapp Sniffer

Rekomendasi aplikasi sadap WA yang terakhir adalah Whatsapp Sniffer. Dimana aplikasi ini menjadi yang terbaik dari banyaknya aplikasi sadap WA lainnya. Hal ini karena anda bisa melakukan penyadapan atau hack Whatsapp seseorang tanpa membutuhkan kode verifikasi. Jadi dengan begitu, aplikasi Whatsapp Sniffer ini sangat cocok untuk anda yang mungkin ingin menyadap akun Whatsapp kekasih secara diam-diam tanpa harus dicurigai.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah anda dapat mengakses akun WA orang lain yang sudah tersadap secara realtime tanpa harus menggunakan hp orang lain tersebut. Kekurangan dari aplikasi ini adalah anda harus selalu berada di sekitar orang yang disadap, paling tidak menggunakan jaringan wifi yang sama.

Download Whatsapp Sniffer Disini

Kesimpulan : Rekomendasi Aplikasi Sadap Wa Anti Ketahuan

Nah itulah 10 rekomendasi aplikasi sadap WA anti ketahuan yang bisa anda gunakan dengan mudah. Dengan menggunakan beberapa aplikasi yang sudah saya sarankan diatas memungkinkan anda melakukan penyadapan.

Selain itu, tujuan saya menuliskan artikel ini adalah untuk sekedar informasi agar anda tidak menjadi korban dari penyadapan karena anda sudah mengetahui beberapa aplikasi yang sering digunakan untuk menyadap akun Whatsapp. Selain itu anda juga mengetahui bagaimana cara penggunaanya, sehingga anda bisa mewaspadai jika ternyata ada aplikasi yang sebelumnya tidak anda install, tapi tiba-tiba muncul aplikasi tersebut di smartphone anda.

Karena kemungkinan besar itu adalah gejala dan juga tanda dari smartphone anda sedang disadap. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda, terimakasih.