Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Trading Emas Online Terbaik Dan Terpercaya

 Aplikasi Trading Emas Online Terbaik Dan Terpercaya


Trading saham atau mata uang asing (valas) sering mengalami naik turun harga. Apalagi selama pandemi covid-19 banyak saham atau mata uang asing yang mengalami penurunan. Emas tidak banyak terpengaruh, Anda bisa menggunakan Aplikasi trading emas online terbaik dan terpercaya untuk mencobanya. 

Emas bisa dibilang sebagai instrumen investasi yang dinilai cukup aman,stabil dan memiliki nilai yang tidak banyak terpengaruh. Bahkan cenderung lebih menguntungkana secara jangka panjang. 

Kini, melakukan trading atau investasi emas lebih mudah berkat adanya aplikasi trading emas. 


Aplikasi Trading Emas Online Terbaik Dan Terpercaya

Pegadaian Digital

Pegadaian merupakan lembaga di sektor keuangan yang bergerak di bidang pembiayaan, emas dan aneka jasa lainnya. Pegadaian sudah lama berdiri dan salah satu bidang usahanya adalah emas.

Aplikasi Pegadaian Digital bisa dipasang di Android, kemudian Anda mulai berinvestasi emasa di Pegadaian mulai dari Rp. 5.000. untuk registrasinya cukup mengisi data pribadi dan upload foto KTP. 

E-mas

Aplikasi E-mas termasuk platform digital yang sudah berdiri sejak 2014 yang lalu. Kemudian aplikasi ini sudah terdaftar sebagai Fintech Indonesia dan terdaftar di Kemkominfo. 

Dalam aplikasi e-mas, Anda bisa melakukan jual, beli dan cek harga emas dengan sangat mudah. Bahkan di aplikasi e-mas, minimal investasinya hanya Rp. 100, jauh lebih kecil. 

Tamasia

Aplikasi Tamasia merupakan besutan PT Tamasia Global Sharia sebagai aplikasi trading emas. Anda lebih mudah membeli emas melalui aplikasi Tamasia yang lebih cepat dan aman. 

Ada beberapa layanan unggulan diantaranya layanan transaksi jual beli emas. Dimana Anda bisa menyimpan deposit mulai dari Rp. 10.000. Ada menu transfer untuk kenyamanan memberikan kado istimewa kepada teman, kerabat atau saudara mulai dari 0.02 gram. 

Lakuemas

Aplikasi trading emas online terbaik dan terpercaya lainnya adalah Lakuemas yang dikembangkan oleh PT Laku Emas Indonesia. Aplikasi Lakuemas mencoba menawarkan cara baru dalam bertransaksi emas dengan mudah. Anda bisa mulai membeli, menjual, mentransfer hingga menyimpan emas.

Fitur yang dimiliki oleh Lakuemas diantaranya kemudahan transaksi jual beli emas secara online dan aman. Diberikan kebebasan untuk transfer emas kapanpun dan dimanapun kepada pengguna Lakuemas lain.

Ada juga fitur titip dan kelola saldo Lakuemas atau emas fisik sebagai titipannya dalam jangka waktu tertentu. 

Dunia Emas

Aplikasi trading emas online terbaik dan terpercaya bernama Dunia Emas menawarkan interface yang sangat menarik untuk para penggunanya. Kemudian fitur yang diusung di dalamnya tergolong istimewa karena aplikasi lain tidak memilikinya. 

Di dalam aplikasi Dunia Emas, tak perlu khawatir akan sulit menggunakannya. Untuk menemukan rubrik-rubrik pilihan tidak perlu sulit, interface yang dibuat sudah sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. 

Pluang

Pluang adalah aplikasi yang sudah dikembangkan oleh PT PG Berjangka dengan lisensi dan diawasi oleh Bappebti sehingga statusnya legal.

Investasi atau trading emas secara online tetap aman karena disimpan oleh PT Kliring Berjangka Indonesia. Untuk menggunakan aplikasi Pluang, Anda bisa melakukan top up dari berbagai bank atau juga GoPay. Tentunya harus diawali dengan registrasi dan verifikasi data terlebih dahulu yang dibutuhkan.

IndoGold

Indogold hadir sejak dunia bisnis fintech di Indonesia berkembang pesat, Aplikasi sudah terdaftar secara resmi di Kemkominfo dan diawasi oleh OJK. 

Hanya perlu Rp. 500 untuk bisa berinvestasi emas, sangat terjangkau bukan? Sebagai aplikasi besutan PT IndoGold Solusi tidak kalah menarik karena dilengkapi dengan fitur Rencana Emas.

Aplikasi trading emas online terbaik dan terpercaya di tahun 2021 di atas sudah selesai dijelaskan secara menyeluruh meskipun sangatlah singkat.