Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download aplikasi ubah nada dering whatsapp

Download aplikasi ubah nada dering whatsapp



 

Menyesuaikan nada dering yang unik dan menyenangkan menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Selain memudahkan, ringtone lucu pasti bikin notifikasi jadi seru


Penasaran bagaimana? Mari kita tinjau dan ikuti langkah-langkah ini menggunakan aplikasi bernama Notification Reader: Shouter. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah nada dering dengan menyebutkan nama pengirim pesan yang disebutkan dalam notifikasi WhatsApp.


Pembaca Pemberitahuan: Aplikasi Shouter menggunakan teknologi text-to-speech Google. Dengan cara ini, teks notifikasi WhatsApp dapat diubah menjadi ucapan yang dapat disesuaikan dengan bahasa dan dialek pilihan Anda.












Cara menginstal dan menggunakan WhatsApp untuk mengucapkan nama panggilan

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pesan suara Anda dengan menu personalisasi lanjutan. aku lebih penasaran. Berikut langkah-langkah membuat ringtone WA yang bisa mengenali nama pengirim pesan menggunakan Shouter



  1. Instal aplikasi pembaca notifikasi: Shoer dari Google Play Store
  2. Luncurkan Shouter dan pilih opsi Allow (Yes) ketika dialog Notify Access muncul (Penting).
  3. Kemudian buka Notification access settings dan pilih Enable untuk mengizinkan router mengakses notifikasi yang masuk di ponsel Anda.
  4. Setelah ketiga langkah di atas selesai, Anda hanya perlu mengatur program untuk menggunakan scream sebagai ringtone.
  5. Langkah Kelima, buka software Shouter, pilih notifikasi software seperti di atas, dan klik kotak centang Enable.
  6. Jika Anda mengklik menu alternatif program dan memilih program WhatsApp, Anda dapat menggunakan suara notifikasi Shoer saat pesan WhatsApp masuk.

Teman-teman yang ingin memiliki aplikasi ini, silahkan klik INSTALL untuk mendownload.