Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Trading Binary Terpercaya

Aplikasi Trading Binary Terpercaya


Pengen mencoba trading di binary option untuk berinvestasi dengan masa waktu yg lebih cepat bahkan mulai dari hitungan detik, melainkan bimbang mau memilih broker binary mana  yg aman mudah serta tak menipu?

Masalah ini kerap terbesit dibenak semua trader, kususnya yg baru terjun di binary option, Banyaknya pandangan-pandangan negatif mengenai binary  membikin kita takut untuk mengawali trading, melainkan kalian tak butuh khawatir  sebab kalian telah berada ditempat yg tepat, berikut ini saya akan membahas Aplikasi Trading Binary Option Terpercaya dari pengalaman saya sendiri maupun respon dari pengguna.

1. IQ Option

IQ option telah berlangsung lumayan lama, didirikan pada tahun 2013 serta kantor utamanya ada di Seychelles. IQ option sendiri telah terdapat di berbagai negara tergolong Indonesia, kalian dapat memulainya dengan akun demo yg saldonya dapat disetel ulang alias pribadi mengawali trading dengan minimal deposit yaitu $10 serta maksimum $5000, kalian dapat pribadi menjual alias membeli dengan minimal $1. Dukungan pemakai juga diatas rata-rata sehingga tak diragukan lagi untuk mengawali trading di IQ option.

2. Olymp trade

Walaupun usianya lebih belia 1 tahun di banding IQ option, Olymptrade juga tak kalah saing. Di dirikan pada tahun 2014 broker ini menyediakan 3 tipe valuta USD, EUR serta BRL, kalian juga dapat pribadi trading dengan minimal deposit yaitu $10 serta Maksimum $5000 alias kalian akan mencoba dengan akun demo yg uangnya tak sempat habis. Untuk ketika ini Olymptrade tetap aman untuk digunakan.

3. Binomo

Walaupun sempat memudar dengan terbongkarnya sosok iklan miliader waktu itu, ketika ini Binomo kembali melejit dengan banyaknya trader yg mendadak profit besar, Binomo sendiri telah mendukung bahasa Indonesia, minimal deposit untuk pemula yaitu Rp.140ribu kalian pribadi dapat menjual alias membeli dengan minimum Rp.14ribu. apabila kalian belum memahami alias tetap ragu di akun real kalian juga dapat belajar di akun demo. Dengan banyaknya trader yg berhasil serta untung besar ketika ini Binomo tak diragukan lagi.

4. Binary.com

Sebenarnya binary.com merupakan broker tertua di Indonesia melainkan tertinggal jauh dengan broker-broker lainya, untuk pembayaran sejauh ini binary.com tetap membayar serta aman digunakan.


Dari berbagai broker binary diatas saya telah mencobanya satu-persatu memakai akun real, deposit serta widraw dengan mudah asalkan kita mengikuti petunjuk yg diberikan, terhitung hingga ketika ini IQ option, Olymptrade, Binomo serta Binary.com  tetap aman untuk dimainkan, Tapi kalian tetap wajib waspada dengan mencoba deposit kecil dahulu.