Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Strategi Trading Binomo Paling Akurat

 Strategi Trading Binomo Paling Akurat


Untuk bisa menghasilkan keuntungan atau mendapatkan profit dari trading, maka perlu menerapkan strategi yang paling akurat. Termasuk di Binomo, Anda perlu Strategi trading binomo paling akurat untuk bisa mendapatkan keuntungan. 

Strateginya sendiri ada yang perlu dilatih dan dipelajari dengan baik, ada pula yang bisa dipraktekkan langsung. Agar lebih jelas, perhatikan ulasan di bawah ini mengenai Strateginya.


Strategi Trading Binomo Paling Akurat

Berikut ini ada beberapa strategi yang bisa diterapkan, nantinya tinggal pilih mana yang sekiranya cocok untuk diterapkan.

Gunakan Strategi Pathfinder

Strategi pathfinder merupakan strategi yang dilakukan sore dan malam hari, mengapa demikian? Itu lebih dikarenakan fluktuasi harga cenderung sedikit maka bisa lebih mudah juga untuk diprediksi. 

Anda bisa memilih indikator Bollinger Band untuk menggambarkan penyimpangan harga maksimumnya. 

Gunakan Strategi Fibonaci

Yang kedua menggunakan strategi fibonacci dalam melakukan analisis. Rangkaian matematika dalam melakukan prediksi masa depan digunakan dalam strategi ini. Cara untuk melakukannya yaitu menjumlahkan dua angka sebelumnya, misalnya 2,2,4,5,9 atau pola lain untuk memperkirakan harga. 

Strategi Indikatif Metode Puria

Cenderung menggunakan strategi dengan mengikuti tren yang sedang terjadi, naik dan turunnya harga yang baru diterjemahkan melalui indikator MACD. Agar dana tetap aman, gunakan strategi ini dengan dana yang dikeluarkan tidak lebih dari 3%.

Strategi Alexander Elder Atau Triple Screen

Keuntungan dari penggunaan strategi alexander elder adalah dapat melakukan beberapa jangka waktu ketika melakukan analisa pasar. Panduannya yakni jika kolom indikator histogram berada di atas skala nol, maka itu artinya tren pasar sedang naik. 

Strategi Bollinger Breakdown

Untuk mendapatkan keuntungan, strategi bollinger breakdown memanfaatkan konsolidasi yang terjadi pada pasar bursa. Anda bisa melakukannya ketika Bollinger menyempit terlebih dahulu dan menunggu breakdown pada saluran horizontal.

Kemudian barulah lakukan transaksi mengikuti pergerakan harga yang baru. 

Strategi Tujuh Aturan Emas Binomo

Strategi trading binomo paling akurat yakni tujuh aturan emas Binomo, apa saja strategi yang dimaksud?

Mengikuti rencana trading yang ada.

Uang yang ada di deposit akan memudahkan, apalagi jika cermat menggunakannya.

Buatlah batas maksimal kerugian setiap hari, jangan melebihi batas.

Buat analisa sebelum dan setelah transaksi dilakukan.

Kendalikan diri, jangan terlalu mengikuti ambisi trading.

Ikuti peraturan manajemen keuangan.

Belajar secara mendalam mengenai transaksi Binomo.

Strategi tujuh aturan emas Binomo ini akan membantu Anda untuk mendapatkan keuntungan dan meminimalisir resiko. 

Strategi Night Channel

Aset yang diperdagangkan pada strategi yang ketujuh adalah mata uang. Waktu yang tepat untuk melakukannya  tergantung pada situasi yang ada. 

Jika memiliki kemampuan membaca perubahan pasar, sebaiknya gunakan waktu terbaik di siang hari. Sedangkan untuk transaksi tanpa gangguan perubahan harga adalah di malam hari yang merupakan Strategi trading binomo paling akurat. 

Indikator Teknik

Fungsinya untuk memantau pergerakan aset naik dan turunnya, kemudian mengembangkan sistem perdagangan indikator yang dapat digunakan sebagai tanda melakukan trading. 

Strategi Mengubah Informasi dan Menjadikannya Keuntungan

Berita yang terjadi bisa menjadi kesempatan untuk menerapkan strategi trading Binomo, biasanya berita yang beredar akan mempengaruhi perubahan harga. 

Di Binomo Anda bisa menemukan kalender perekonomian, perhatikan simbol banteng atau simbol lain seperti tanda seru. Jika simbol bantengnya ada tiga itu berarti beritanya termasuk penting. 

Perhatikan nilai sebelumnya yang terjadi, kolom ramalan dan kolom hasil. Kemudian pilih aset yang memiliki keterkaitan dengan berita tersebut. 

Strategi trading binomo paling akurat di atas bisa menjadi referensi Anda ketika melakukan trading secara lebih efektif dan bisa memaksimalkan keuntungan.