Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi FBS CopyTrade Tawarkan Cara Investasi Cuma dari Ponsel

 Aplikasi FBS CopyTrade Tawarkan Cara Investasi Cuma dari Ponsel

Aplikasi FBS CopyTrade Tawarkan Cara Investasi Cuma dari Ponsel
Aplikasi FBS CopyTrade Tawarkan Cara Investasi Cuma dari Ponsel

Pada era digital ini kamu berpeluang sangat baik untuk menghasilkan uang dari manapun di dunia dengan memakai handphone saja.Pada tahun 2021 tutorial paling baik untuk menghasilkan profit di internet merupakan mengikuti para pakar dalam trading.

Di FBS CopyTrade software trading sosial untuk investor kamu bisa bisa menyalin transaksi trader Forex profesional.FBS CopyTrade mengangkat keuntungan bagi semua orang.

Aplikasi ini menghubungkan trader dan investor untuk memperoleh profit bersama Investor mendapatkan profit dalam persentase yg sama dengan profit trader Selain itu trader memperoleh penghasilan tambahan dari trading sebab mereka mendapatkan komisi dari para investor yg menyalin," kata Darya Pankova, PR Manager FBS CopyTrade App dalam keterangan tertulisnya.

Pada Mei 2021, FBS CopyTrade meluncurkan Program Rujukan untuk investor berpengalaman dan pendatang baru. Investor berkesempatan untuk memperoleh komisi dengan mengajak teman. Untuk setiap rujukan yg memenuhi ketentuan program, investor mendapatkan bonus $15. Teman yg diundang juga memperoleh bonus $5.

Program ini dibangun untuk kamu yg berminat membangun komunitas investasimu sendiri. Investasi bisa menjadi wadah bersama yg akan mendekatkan pemakai dan teman-teman. Untuk mengajak teman, kamu bisa menyalin tautan Rujukan khusus di halaman promo FBS CopyTrade dan membagikannya di media sosial.

"Jika berpartisipasi dalam Program Rujukan, investor bisa memperoleh bonus sampai $75. Program Rujukan merupakan kesempatan keren untuk memasuki pasar dan mendapatkan bonus tambahan," sambung Darya.

FBS CopyTrade mempunyai fitur dan alat berguna yg menjadikan investasi terus lancar dan nyaman. Berkat fitur-fitur ini, bahkan pemula di bidang keuangan bisa menghasilkan profit semenjak awal.

Daftar trader

Temukan tahap "Daftar trader" di aplikasi, yg memungkinkan kamu untuk menonton trader yg bisa disalin. Setiap trader mempunyai profil umum yg berisi info mengenai keuntungan yg ditentukan oleh indikator khusus. Untuk memilih trader yg tepat, kamu bisa memakai alat penyortiran dan pemfilteran, dan mengecek indikator – Aktivitas, Tingkat Keuntungan, dan Tingkat Risiko.

Trader PRO

FBS CopyTrade dengan cermat memilih trader berpengalaman dan menunjukkan mereka status 'PRO'. Status 'PRO' berwarna hijau di dekat gambar profil trader membuktikan bahwa dirinya mempunyai penilaian finansial dan analisis pasar yg luas, jadi sanggup menghasilkan trading yg menguntungkan.

Investasi leluasa risiko

Investasi leluasa risiko terdapat untuk semua pemakai baru FBS CopyTrade. “Bebas risiko” artinya pemakai tak butuh khawatir mengenai kerugian. CopyTrade akan mengembalikan kerugian yg mungkin dialami pemakai ketika melakukan investasi. Fitur ini dikembangkan bagi investor pemula untuk mencoba software dan mendalami semua alatnya.

Alat manajemen risiko

CopyTrade menyediakan alat manajemen risiko untuk memperbesar profit dan meminimalkan risiko – Stop loss dan Take profit. Stop loss menutup investasi ketika mencapai level kerugian tertentu. Take profit menutup investasi ketika mencapai level keuntungan tertentu. Dengan memakai kedua alat ini, investor bisa mengontrol profitabilitas investasinya. Saat memakai Stop loss dan Take profit, investor pemula bisa merasa lebih aman dan nyaman.